Santunan dan Pemberian Paket Makanan Sehat 31 Januari 2020

Sebagaimana yang pernah kami tuliskan sebelumnya tentang program santunan yayasan bulan Januari 2020 yaitu Santunan dan Pemberian Makanan Sehat maka dengan rasa syukur kepada Allah SWT program santunan tersebut telah dilaksanakan.

Sekaligus perlu diingat bahwa santunan ini sebagai peringatan Hari Besar Nasional yaitu Hari Gizi Nasional (HGN) yang diperingati setiap tanggal 25 Januari.

Terlaksananya kegiatan ini tidak lepas dari peranserta seluruh donatur yang baik hati dan selalu berbagi dengan anak-anak yatim melalui Yayasan Suara Yatim. Terimakasih selalu kami haturkan semoga amal ibadah bapak ibu dan kita semua mendapat balasan dari Allah SWT. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam segala urusannya.

Berikut ini beberapa dokumentasi kegiatan yang kami laksanakan.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Santunan, Pemeriksaan Kesehatan, Paket Sembako dan Perlengkapan Mandi Untuk Anak-anak Yatim

Jum Feb 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Anak-anak yatim memerlukan perhatian dari berbagai sisi kehidupan anak-anak, bukan hanya sisi kebutuhan jasmani tapi juga kebutuhan pemahaman berbagai hal yang terjadi sehari-hari. Untuk itu yayasan Suara Yatim disamping secara rutin memberikan santunan berupa nilai uang untuk membantu kebutuhan mereka, […]

You May Like

Tag