Persiapan santunan Muharam…, Sabtu, 29 Agustus 2020

Persiapan santunan Muharam yang sering disebut juga dengan Hari Lebarannya Anak yatim, akan dilaksanakan Hari sabtu, 29 Agustus 2020.  santunan akan dijalankan door to door, paket dan amplop santunan serta hadiah bagi pemenang lomba 17 Agustus akan diantar ke rumah-rumah anak-anak yatim.

Untuk saat ini memang anak-anak yatim masih tinggal di rumah bersama dengan kelaurga yang masih ada. karena Wisma Yatim belum bisa berfungsi maksimal. Dalam artian belum bisa di gunakan untuk mukim anak-anak yatim.

Terimakasih untuk semua donatur yang sudah berbagi menyambut santunan Muharam 1442 H, semoga mendapat balasan keberkahan rizki yang banyak dan kesehatan yang paripurna.

Bagi yang belum bershodaqoh atau belum berdonasi masih ada kesempatan. Mari terus berbagi, berbuat baik, dan selalu membantu dan menyayangi anak-anak yatim.

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Santunan Lebaran Yatim 10 Muharam 1442

Ming Agu 30 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Persiapan santunan Muharam yang sering disebut juga dengan Hari Lebarannya Anak yatim, akan dilaksanakan Hari sabtu, 29 Agustus 2020.  santunan akan dijalankan door to door, paket dan amplop santunan serta hadiah bagi pemenang lomba 17 Agustus akan diantar ke rumah-rumah […]