Santunan, Pemeriksaan Kesehatan, Paket Sembako dan Perlengkapan Mandi Untuk Anak-anak Yatim

Anak-anak yatim memerlukan perhatian dari berbagai sisi kehidupan anak-anak, bukan hanya sisi kebutuhan jasmani tapi juga kebutuhan pemahaman berbagai hal yang terjadi sehari-hari. Untuk itu yayasan Suara Yatim disamping secara rutin memberikan santunan berupa nilai uang untuk membantu kebutuhan mereka, juga diberikan berbagai pengarahan dan kegiatan yang menunjang bagi dirinya.

Misalnya dengan memberikan penyuluhan tentang kesehatan, kebiasaan hidup bersih, olah raga seperti berenang, pemberian vitamin, pengecekan tinggi dan berat badan dan sebagainya. Kegiatan ini sebagai partisipasi Yayasan Suara Yatimkepada masyarakat khususnya anak-anak yatim.

Hari ini, Jum’at 28 Februari 2020 Yayasan Suara Yatim mengadakan santunan dan pemeriksaan kesehatan, pungukuran tinggi dan berat badan serta memberikan perlengkapan mandi. Sabun, sampho, sikat gigi, pasta gigi, vitamin dan tak lupa pula paket sembako dibagikan kepada mereka.

Terimakasih kepada donatur yang telah memberikan shodaqoh, donasi dan dukungannya. Semoga Allah membalas dengan rizki yang melimpah. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan bapak ibu semua, dan jangan bosan-bosan mari kita terus berbagi dengan anak-anak yatim.

Berikut ini sebagian dokumentasi yang dapat kami sajikan dalam informasi kegiatan yayasan, Santunan Bualanan 28 Februari 2020.

Pemeriksaan kebersihan gigi dan mulut anak-anak yatim.

Pengukuran tinggi badan

Anak-anak yang menunggu giliran diperiksa kesehatan dan diukur tinggi badan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Qoutes : Yuk Tunaikan Wakaf

Rab Mar 11 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Anak-anak yatim memerlukan perhatian dari berbagai sisi kehidupan anak-anak, bukan hanya sisi kebutuhan jasmani tapi juga kebutuhan pemahaman berbagai hal yang terjadi sehari-hari. Untuk itu yayasan Suara Yatim disamping secara rutin memberikan santunan berupa nilai uang untuk membantu kebutuhan mereka, […]