Do’a Bersama Anak-anak Yatim

Acara rutin Yayasan Suara Yatim setiap pekan diadakan istighosah dan do’a bersama pengurus dan anak-anak yatim untuk memohon kemudahan dan barokah untuk seluruh civitas yayasan dan khususnya seluruh donatur yang sudah berkenan memberikan dukungan kepada Suara Yatim.

Hari Jum’at, 24 Februari 2017 jam 19.30, anak-anak sudah berkumpul di Sekretariat Yayasan Suara Yatim. Mereka ceria dan merasa senang bisa berkumpul bersama teman dan bisa melakukan kegiatan istighosah di yayasan Suara Yatim. Setelah melakukan do’a bersama tak lupa yayasan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk ibadah kepada Allah. Terjalin habluminallah dan habluminannas dalam satu kegiatan sekaligus. Semoga do’a anak-anak yatim untuk donatur di ijabah dan di qobulkan oleh Allah SWT.

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tentang Wakaf Tunai

Ming Feb 26 , 2017
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Wakaf Produktif adalah harta benda atau pokok tetap yang diwakafkan untuk dipergunakan dalam kegiatan produksi dan hasilnya di salurkan sesuai dengan tujuan wakaf. Seperti wakaf tanah untuk digunakan bercocok tanam, untuk bangunan sosial, tempat ibadah, mata air untuk dijual airnya […]