Ramadhan 1441 H (2020), Ibadah Shaum di Tengah Pandemic Corona (Covid-19)

Assalamu’alaikum wrwb.

Tak terasa… hari ini kita sudah memasuki Shaum Ramadhan hari ke 12 di Bulan Ramadhan 1441 H. Tak terasa pula kami sudah cukup lama tidak menulis di web ini. Bukan karena yayasan suara yatim tidak ada kegiatan, tapi justru sebaliknya. Kegiatan yayasan semakin rapat dikarenakan semakin banyak yang membutuhkan bantuan dimasa PSBB penanggulangan penularan Virus Corona.

Yang berubah adalah pola pelaksanaan kegiatan karena kita menyesuaikan PSBB Covid-19. Misalnya santunan yang biasanya diadakan di Wisma Suara Yatim saat ini diadakan door to door agar tidak terjadi kerumunan dan tidak ada yang berkumpul. tadarus diadakan dengan ambil jarak yang memenuhi syarat sehingga peserta tadarus dibatasi sesuai tempat yang tersedia dan dilakukan bergiliran setiap harinya. Buka puasa bersama tidak dalam jumlah banyak dan sebagian diantar ke rumah anak-anak yatim maupun dhuafa.

Intinya dalam kondisi apapun jangan kita jadikan halangan untuk melakukan kebaikan, menyantuni yatim dan dhuafa, tadarus dan kegiatan ramadhan lainnya.

Yuk kita dukung terus Yayasan Suara Yatim untuk terus berbagi disaat wabah covid-19. Karena sekarang saat terbaik untuk berbagi disaat Bulan Ramadhan dan disaat banyak orang yang sangat membutuhkan karena terdampak Corona Covid-19.

Susasana bukber anak yatim dalam kondisi PSBB …ayo maskernya…nanti buka masker saat dug–dug–dug..

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persiapan Santunan Berbagi Kebahagiaan Menyambut Lebaran

Kam Mei 7 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Assalamu’alaikum wrwb. Tak terasa… hari ini kita sudah memasuki Shaum Ramadhan hari ke 12 di Bulan Ramadhan 1441 H. Tak terasa pula kami sudah cukup lama tidak menulis di web ini. Bukan karena yayasan suara yatim tidak ada kegiatan, tapi […]