Berbagi Ta’jil Gratis untuk Orang dalam Perjalanan Ketika Waktu Berbuka Tiba

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan berbagi yang mendatangkan kebahagiaan bagi semua orang. Semua orang….., karena di Bulan Ramadhan yang berbahagia bukan saja umat islam tetapi orang dengan agama apapun ikut merasakan berkahnya Ramadhan ini. Yang puasa atau yang tidak puasa semua mendapat berkah yang lebih di bulan Ramadhan.

Berbagi ta’jil untuk buka puasa gratis kepada orang dalam perjalanan adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Suara Yatim. Siapapun yang mau berbagi dengan ikhlas tentu akan mendatangkan kebahagiaan. Bukan hanya yang menerima yang merasakan senang tetapi juga orang yang berbagi merasa bahagia melihat orang lain senang. Senyuman orang lain adalah kebahagiaan kita semua.

Kegiatan berbgai ta’jil gratis ini mungkin tidak seberapa….tapi berbagi tidak harus nunggu kaya. Berbagi tidak harus sesuatu yang besar…! Inipun hanya bisa dilakukan di Bulan Ramadhan. Coba kalu kita lakukan di bulan lain selain Bulan Ramadhan….tentu menjadi sangat janggal. Inilah realisasi keberkahan  Ramadhan…yang hanya bisa dilakukan di bulan Ramadhan dan tidak…untuk bulan lainnya.

Salam Ramadhan … !

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungan Komunitas Pencinta Yatim, Santunan dan 'Bukber' Bersama Anak-Anak Yatim

Sab Jun 10 , 2017
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Keberkahan Bulan Ramadhan begitu terasa dimana-mana, banyak orang berkumpul untuk bukber dengan suasana riang dan menyenangkan. Begitupun yang terjadi di Sekretariat Yayasan Suara Yatim. Kunjungan Komunitas Pencinta Yatim mengadakan santunan, buka puasa bersama bersama anak-anak yatim di Yayasan Suara Yatim. […]