TPA Mulai Dilaksanakan Selasa 1 September 2020

Yayasan Suara Yatim melanjutkan kembali kegiatan TPA setelah libur beberapa bulan karena Pandemi Covid-19. Pertanyaannya…, bukankah sekarang Covid-19 belum berakhir…?

Berbagai pertimbangan yang perlu pahami dan kenyataannya bahwa hidup mesti harus berlanjut apapun kondisinya. Sementara virus covid-19 belum diketahui sampai kapan akan berakhir. Bisa jadi setahun dua tahun lagi atau bahkan lebih. Nah apakah kita akan membiarkan anak-anak tanpa bimbingan  selama sekian tahun yang akan datang.

Yang harus kita pahami bahwa  Covid-19 dapat dicegah penyebarannya dengan mengikuti protokol Gugus Tugas maupun WHO yang sudah memberikan ketentuannya agar Covid-19 tidak menyebar.       

  • Jaga Jarak : Anak-anak yang hadir harus jaga jarak dan tidak ada kontak fisik . Untuk itu peserta TPA dibatasi dan dibagi menjadi bebrapa kelopmpok bergiliran.
  • Memakai Masker : Semua wajib memakai masker
  • Cuci Tangan : Disediakan sarana cuci tangan beserta sabun atau hand sanitizer
  • Pengontrolan Suhu : anak-anak di cek suhu tubuhnya sebelum masuk Wisma Surya untuk belajar TPA

Setelah kita berusaha dengan melaksanakan protokol Covid-19, selanjutnya ya kita berdo’a memohon perlindungan kepada Allah SWT. Kita wajib berusaha dan wajib berdoa, tidak bisa hanya salah atu yang dilaksanakan.

 

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Film Sejarah Nabi Muhammad

Rab Sep 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Yayasan Suara Yatim melanjutkan kembali kegiatan TPA setelah libur beberapa bulan karena Pandemi Covid-19. Pertanyaannya…, bukankah sekarang Covid-19 belum berakhir…? Berbagai pertimbangan yang perlu pahami dan kenyataannya bahwa hidup mesti harus berlanjut apapun kondisinya. Sementara virus covid-19 belum diketahui sampai […]