Tadarus Al-Quran Menjelang Buka Puasa

Kegiatan tadarus menjelang buka puasa menjadi kegiatan penting di Bulan Ramadhan. Kegiatan ini berjalan setiap hari di Yayasan Suara Yatim.

Banyak orang / anak-anak yang ngabuburit dengan berjalan-jalan, nongkrong dengan teman dengan tujuan hanya menunggu saat berbuka. Memang tidak dilarang, tapi ada yang lebih baik yaitu dengan kegiatan yang lebih baik dan punya nilai ibadah. Ya salah satunya dengan tadarus.

Anak-anak yatim dan civitas yayasan Suara Yatim memprogramkan tadarus menjelang buka puasa dengan terjadwal, menyesuaikan dengan kondisi, tempat dan sarana lainnya.

Semoga tahun depan kami sudah bisa punya asrama yatim yang lebih memadai untuk menampung anak-anak berkegiatan lebih baik lagi. Bisa menampung banyak anak-anak dan civitas lainnya serta bisa digunakan untuk bersilaturahmi dengan donatur.

Terimakasih kepada dukungan seluruh dinatur.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seni Bersedekah

Kam Apr 29 , 2021
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Seorang lelaki tua dengan baju lusuhnya masuk ke sebuah toko megah, dari bajunya. Terlihat lelaki tua itu seorang fakir. Para pengunjung di toko tersebut yang mayoritas orang-orang berada rata-rata melihat dengan pandangan aneh ke lelaki tua tersebut, tetapi tidak dengan […]