Kunjungan silaturahmi dari GM Radio Dakta – Bekasi

Pagi ini, Selasa, 26 Juni 2018 kami menerima kunjungan Ibu Suryanti,SE. selaku GM Radio Dakta beserta staffnya. Tentu saja kami merasa surprise menerima beliau yang datang tiba-tiba tanpa memberi kabar sebelumnya. Maka dengan seadanya kami menerima beliau dan silaturahmi untuk saling mengenal lebih dekat.

Hal seperti ini memang bukan hanya kali ini, sebab sudah sering terjadi tamu yang berkunjung secara mendadak. Mereka yang berkunjjung ka yayasan biasanya mendapatkan informasi dan alamat dari website.

Radio Dakta memang tidak asing lagi bagi kami dan masyarakat bekasi pada umumnya. Sebab bagi yang suka mendengarkan radio tentu akan “mampir” ke gelombang Dakta 107 FM.

PT. Radio Nada Komunikasi Utama banyak menyiarkan kegiatan di Kota Bekasi, siaran kegiatan masyarakat dalam berbagai bidang kegiatan. Lebih-lebih bidang sosial keagamaan. Radio Dakta beralamat di Jl. KH. Agus Salim, No.77, Bekasi 17112. Telp. 021-8807426

Kami berterimakasih kepada Radio Dakta yang berkenan singgah untuk silaturahmi ke Yayasan Suara Yatim. Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Walhamdulillah……….

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Deen Assalam (Sabyan) berkumandang di Suara Yatim

Rab Jul 4 , 2018
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Deen Assalam konon menjadi lagu terindah apalagi ketika  dilantunkan oleh penyanyi merdu Nisa Sabyan. Lagu ini menjadi trending di Youtube dan mendapatkan jutaan pengunjung hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Dalam kesempatan santunan di Yayasan Suara Yatim maka Deen Assalam […]