Kunjungan Silaturahmi dari Dua Orang Ibu

Terimakasih kepada ibu yang telah hadir bersilaturahmi ke Yayasan Suara Yatim. Silaturahmi dari warga disekitar yayasan telah memperkuat tekad dan semangat kami dalam melakukan kegiatan yayasan. Dukungan dari warga menunjukan respon yang baik dan selanjutnya kami selalu membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya warga di Desa Cibuntu tapi semua orang yang mau dan mengenal Yayasan Suara Yatim.

Dengan semakin banyak orang yang mau peduli kepada kegiatan sosial maka jangkauan kegiatan yayasan akan semakin luas. Untuk mewujudkan visi dan misi yayasan kami memerlukan banyak pihak yang berkenan untuk bekerjasama dengan kami.

Terimakasih

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kesempatan Beramal Sebanyak Mungkin di Bulan Ramadhan

Sab Mei 27 , 2017
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email   Manfaatkan kesmpatan yang terbaik….ada kisah…Pada suatu masa, Raja Iskandar Zulkarnain beserta pasukannya hendak berangkat menaklukkan suatu daerah. Pagi hari sebelum berangkat, Iskandar Zulkarnain berpesan kepada pasukannya: “Dalam perjalanan, nanti malam kita akan melintasi sungai. Ambillah apa pun yang terinjak […]