Santunan door to door 15 April 2020

Dampak karantina wilayah dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat mewabahnya Virus Corona (Covid-19) membuat banyak masyarakat terdampak, oleh karena itu Yayasan Suara Yatim Kembali mengadakan santunan dan pembagian paket sembako, kali ini diberikan kepada dhuafa di Yayasan Suara Yatim yang berada dilingkungan yayasan dan Wisma Suara Yatim.

Untuk pembagian paket sembako diberikan secara door to door atau dari rumah ke rumah, sebagai bagian dari physical distancing menjaga kerumunan warga.

Kegiatan sosial dilakukan pada, Rabu, 15 April 2020 dengan membagikan Paket Sembako dan uang tunai kepada dhuafa di Yayasan Suara Yatim.

Seluruh kegiatan berlangsung kondusif, aman dan lancar sesuai prosedur yang berlangsung saat ini ditengah pandemi covid-19.

Semoga apa yang telah diberikan bisa membantu meringan beban hidup dari para dhuafa disekitar lingkungan yayasan. Dan apa yang dilakukan ini dapat menjadi contoh bagi orang yang lebih mampu, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambung hidup saat pandemi Corona.

Semoga kegiatan yang kita lakukan ini menjadi berkah dan syiar serta mampu mengetuk para dermawan untuk terus sama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan perhatian    

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tips berpuasa Ramadhan di tengan pandemi covid-19

Ming Apr 19 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Tips berpuasa Ramadhan di tengan pandemi covid-19 Beberapa hari lagi, umat Muslim akan merayakan bulan suci Ramadan dengan beribadah puasa selama 30 hari lamanya, tentunya kita perlu melakukan persiapan puasa. Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor […]