Santunan dalam Rangka Peringatan Isra’ Mi’raj 1441 H

Assalamu’alaikum wrwb.

Alhamdulillah acara santunan bisa berjalan sesuai rencana. Ditengah wabah Pandemi Corona (Covid-19) kami tetap melaksanakan program yayasan santunan anak-anak yatim. Menyesuaikan dengan himbauan pemerintah maka santunan tidak dilakukan dalam satu ruangan yayasan alias tidak kumpul-kumpul.

Maka santunan dilakukan door to door. Paket dan semua yang akan dibagikan ke anak-anak yatim diantarkan ke rumah masing-masing. Sebelumnya juga pernah dilakukan santunan door to door jauh sebelum ada wabah Corona. Waktu itu bertujuan untuk lebih dekat lagi dan tahu langsung bagaimana kondisi anak-anak yatim dirumah mereka. Untuk menghindari penyebaran covid-19 maka petugas dilengkapi dengan masker, hand sanitizer dan Termometer Infra-Red.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang tetap istiqomah untuk bershodaqoh di Yayasan Suara Yatim. Semuga semua mendapat perlindungan dan keselamatan dari berbagai macam penyakit khususunya saat ini yang sedang dikhawatirkan sekali adanya Wabah Covid-19.

Semoga wabah segera berhenti dan kita dapat kembali bersilaturahmi dengan tenang dan menyambut Ramadhan 1442 dengan sehat wal affiat. Hanya kepada Allah kita berharap dan selalu berikhtiar dengan cara mengikuti himbauan pemerintah, fatwa ulama dan ahli kesehatan.

 

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Santunan door to door 15 April 2020

Ming Apr 19 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Dampak karantina wilayah dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat mewabahnya Virus Corona (Covid-19) membuat banyak masyarakat terdampak, oleh karena itu Yayasan Suara Yatim Kembali mengadakan santunan dan pembagian paket sembako, kali ini diberikan kepada dhuafa di Yayasan Suara Yatim yang […]