Berbagi Bisa dengan Apa Saja dan Kapan Saja (Ayam Galau)

Berbagi…shodaqoh tidak harus nunggu kaya. siapapun bisa asal bermental kaya.

Sejak Yayasan Suara Yatim berdiri sudah banyak sekali orang yang berkunjung atau “mampir” ke Yayasan untuk berbagi. Bermacam-macam pula yang mereka shodaqohkan. Ada yang berupa uang, makanan, barang, Al-Qur’an, pakaian dll. Intinya adalah berbagi keberkahan dan kebahagiaan  dengan anak-anak yatim.

Sekitar dua hari yang lalu sebelum tulisan ini dibuat, ada yang datang dari Wirausaha Kuliner “Ayam Galau” dengan membawa paket untuk anak-anak yatim.  Datang disuatu malam dan tentunya disambut dengan penuh sukacita.

Kembali ke judul bahwa shodaqoh itu mudah dan mendatangkan kemudahan. Tidak harus nunggu kaya baru mau shodaqoh, justru dengan shodaqoh rejeki kita akan datang makin melimpah. Tidak harus nunggu besar baru mau bershodaqoh…, tapi shodaqoh bisa dimulai dengan seberapapun yang kita mampu. Jangan menunda keinginan bershodaqoh, tapi mulailah kapan saja dan dimana saja.

Mumpung masih ada waktu dan kesempatan…, berbagilah untuk kebahagiaan orang lain.., anak-anak yatim, fakir miskin. Karena menolong  dan membahagiakan orang lain sesungguhnya kita sedang menolong dan membahagiakan diri kita sendiri.

Rumah Makan Ayam Galau dengan tempat yang nyaman, parkir luas semoga semakin laris dan tambah berkah. aamiin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerhati Yatim dari PT. Denso, Bersilaturahmi ke Yayasan Suara Yatim

Ming Apr 28 , 2019
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Berbagi…shodaqoh tidak harus nunggu kaya. siapapun bisa asal bermental kaya. Sejak Yayasan Suara Yatim berdiri sudah banyak sekali orang yang berkunjung atau “mampir” ke Yayasan untuk berbagi. Bermacam-macam pula yang mereka shodaqohkan. Ada yang berupa uang, makanan, barang, Al-Qur’an, pakaian […]