Santunan Muharam dan Perayaan Tahun Baru 1441 H

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Illahi Rabbi atas terlaksananya santunan Muahram 1441 H yang kami adakan hari Sabtu, 28 September 2019. Berkat dukungan donatur, warga masyarakat panitia santunan dan pengurus yayasan yang sudah bekerjakeras demi suksesnya acara ini. Dalam acara santunan ini dihadiri oleh Ibu Lurah Cibuntu, Bpk. Amid mewakili Aparat Desa, tokoh masyarakat Bpk. K.H. Amil Nur Ali, Bpk. Oki Sumarna S,Pd.I, Bpk. Ketua Karang Taruna Ust. Edi Kasah, S.Pd.I. dan Jamaah Al-Iqro warga sekitar yayasan.

Acara diisi dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Pentas Seni tari, menyanyi, puisi, tahfidz, hadroh, ceramah agama dan Pawai Obor. Kegiatan pawai obor sebagai sambutan atas Tahun Baru 1441 Hijriyah. Dengan harapan semoga Allah selalu menerangi kita semua dan memberikan cahaya petunjuk dalam hidup kita.

Kegiatan santunan merupakan kegiatan utama dan prioritas di Yayasan Suara Yatim yang sesuai dengan nama dan programnya bahwa adanya lembaga ini adalah untuk anak-anak yatim. Santunan yang sudah rutin berjalan diantaranya santunan pekanan yang dilaksanakan setiap hari Jumat malam setelah do’a dan dzikir bersama. Santunan bulanan dan moment PHBI. Setiap bulan diadakan kegiatan santunan terlebih lagi dalam moment peringatan dan perayaan Hari Besar Islam.

Dalam acara santunan sekaligus sebagai ajang shilaturahmi antara anak-anak yatim, pengurus yayasan, donatur, warga dan aparat setempat. Meskipun masih banyak undangan yang kami sebarkan yang belum dapat hadir karena padatnya kesibukan aparat maupun donatur namun kami berharap shilaturahmi kami tetap terjalin dengan baik.

Pada kesempatan Muharam 1441 H ini kami mengadakan santunan di Wisma Surya, tempat dimana kami merencanakan untuk dijadikan asrama yatim dimasa yang akan datang. Semoga tidak lama lagi kami bisa menyelesaikan pembebasan tanah dan bangunan sehingga sepenuhnya menjadi milik Yayasan atas dukungan dan partisipasi Donatur yang telah menunaikan Wakaf Tunai untuk Wisma Surya tersebut

Sekian dari kami dan kami Pengurus dan segenap relawan di Yayasan Suara Yatim sangat berterimakasih kepada donatur dan semua pihak yang terkait dengan Yayasan Suara Yatim ini.

Sambutan Bpk Amid Kaur Kesra Desa Cibuntu

Tampilan seni adik-adik yatim

Foto bersama anak-anak yatim

Pengurus yayasan bersama Ibu Lurah Desa Cibuntu, aparat setempat dan tokoh masyarakat.

Kuswan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silaturahmi Bpk. Sutejo dan Istri ke Yayasan Suara Yatim

Ming Sep 29 , 2019
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Alhamdulillah puji syukur kehadirat Illahi Rabbi atas terlaksananya santunan Muahram 1441 H yang kami adakan hari Sabtu, 28 September 2019. Berkat dukungan donatur, warga masyarakat panitia santunan dan pengurus yayasan yang sudah bekerjakeras demi suksesnya acara ini. Dalam acara santunan […]