Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pemberian Santunan

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW menjadi event penting dan termasuk Hari Besar Nasioal yang diperingati oleh Bangsa Indonesia khususnya umat muslim. Sebagai peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW yang menjadi Rosul utusan Allah untuk memberikan petunjuk dan membawa umat manusia kepada jalan menuju Rabbnya. Jalan yang lurus berdasarkan tuntunan Allah SWT.

Kami pengurus Yayasan Suara Yatim¬† sangat bersyukur bahwa tahun ini kami dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Acara kami laksanakan pada hari Ahad, 25 November 2018, bertepatan dengan 17 Rabi’ul awal 1440. Kegembiraan terpancar dari anak-anak sejak mereka datang ke Yayasan hingga acara usai dilaksanakan.

Terimakasih kami sampaikan kepada segenap donatur yang telah memeberikan dukungan dan tali kasihnya kepada anak-anak yatim melalui Yayasan Suara Yatim.  Terlebih lagi kepada donatur yang berkenan hadir dan ikutserta memberikan arahan dan sambutan yang memotivasi dan menggembirakan segenap civitas yayasan khususnya anak-anak yatim. Semoga Allah selalu membeikan keberkahan untuk segenap donatur Yayasan Suara Yatim

Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah berpartisipasi, Tokoh masyarakat, aparat RT dan RW setempat, Ustadz dan ulama di lingkungan yayasan. Terimakasih atas dukungan semuanya.

Semoga semua amal kebaikan kita diterima dan mendapatkan balasan sebaik-baiknya dari Allah SWT.

Berikut ini sebagian dokumentasi Peringatan Maulid di Yayasan Suara Yatim

Tampilan kreasi seni tari dari anak-anak yatim

 

Sambutan dari perwakilan donatur oleh Bpk. Ikhwan Anshori

Pemberian santunan

Pemberian sembako

Foto bersama anak-anak yatim, pengurus yayasan, dan donatur.

 

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menghadiri Maulid di SMAN-1 Cibitung

Sab Des 8 , 2018
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Maulid Nabi Besar Muhammad SAW menjadi event penting dan termasuk Hari Besar Nasioal yang diperingati oleh Bangsa Indonesia khususnya umat muslim. Sebagai peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW yang menjadi Rosul utusan Allah untuk memberikan petunjuk dan membawa umat manusia kepada […]