Peringatan Isra’ Mi’raj, Tasyakuran dan Santunan

Pada hari ini…, Ahad, 14 April 2019 Yayasan Suara Yatim mengadakan Santunan dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah dapat terlaksana dengan aman dan lancar.  Program ini merupakan agenda rutin dan sebagai kegiatan sosial pokok yang dilakukan untuk anak-anak yatim.

Sekaligus dalam acara tersebut merupakan syukuran, Hari Pertama dimulainya kegiatan yayasan di tempat baru. Sesuai rencana awal bahwa tempat tersebut akan dijadikan untuk Wisma Yatim. Sebagai tempat utama menampung semua kegiatan anak-anak yatim. Yang selama ini menempati Sekretariat di Jalan Raya kampung Utan, insya Allah secara bertahap akan dipindahkan ke tempat baru ini.

Acara dihadiri tokoh masyarakat Bpk. Tholibin, Al-Ustadz H. Amil Nur Ali, Ketua RT. Bpk. Pendi, Ustadz Sukardi, ustadz Ade dan rekan-rekan dari BPPKB juga ikut meramaikan dan membantu terlaksananya kegiatan ini.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan Yayasan Suara Yatim. Wabilkhusus kepada donatur yang selalu ikut berkorban dan berbagi, semoga selalu diberikan keberkahan dan dibalas segala amal baiknya oleh Allah SWT.

Foto lebih lengkap silahkan kunjungi : Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berbagi Bisa dengan Apa Saja dan Kapan Saja (Ayam Galau)

Sel Apr 23 , 2019
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email Pada hari ini…, Ahad, 14 April 2019 Yayasan Suara Yatim mengadakan Santunan dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah dapat terlaksana dengan aman dan lancar.  Program ini merupakan agenda rutin dan sebagai kegiatan sosial pokok yang dilakukan untuk […]