Peresmian Yayasan Suara Yatim

 

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin kami segenap jajaran pengurus Yayasan Suara Yatim Yayasan sangat bersyukur yang sedalam-dalamnya atas berhasilnya dilaksanakan peresmian Yayasan Suara Yatim.  Suara Yatim di resmikan pada Hari, Rabu, Tgl. 18 Januari 2017 dengan di tandai acara seremonial diadakan kegiatan santunan dan diundang aparat dan warga setempat.

Dengan di resmikannya Yayasan Suara Yatim maka aktifitas yayasan sudah bisa di mulai dan sudah diketahui keberadaannya oleh warga dan aparat setempat.

Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Lurah Cibuntu dan jajarannya, Babinsa Desa Cibuntu, Ketua RT 002/RW.003, Ketua RT.001/RW.003, segenap tokoh masyarakat yang berkenan menghadiri undangan kami. Terimakasih juga kepada adik-adik yatim dan yang mendampinginya yang telah hadir dalam peresmian yayasan ini.

Berkat kerja keras dari segenap pengurus yayasan dan dukungan semua pihak maka acara peresmian berjalan dengan lancar dan hikmat. Sederhana namunbagi kami ini sangat bermakna untuk mengawali langkah ke depan dalam ikut mengabdi kepada masyarakat untuk peduli kepada anak-anak yatim melalui sebuah MOTTO, Dengarkan suaranya…., Perahtikan perasaannya…,Bangkitkan Semangatnya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kata-Kata Mutiara Penambah Semangat

Kam Feb 9 , 2017
Share on Facebook Tweet it Pin it Share it Email   Alhamdulillahi robbil ‘alamiin kami segenap jajaran pengurus Yayasan Suara Yatim Yayasan sangat bersyukur yang sedalam-dalamnya atas berhasilnya dilaksanakan peresmian Yayasan Suara Yatim.  Suara Yatim di resmikan pada Hari, Rabu, Tgl. 18 Januari 2017 dengan di tandai acara seremonial diadakan […]